obrolan supir angkot…

kebiasaan pagi – pagi naik angkot, biasanya sebalum ketmapat tujuan aku naik angkot nyambung angkot 3 kali,
namun tidak jarang juga dua kalii. karena ada orang yang baik hati yang mau meringankan aku untuk menghemat angkot satu kali
:”> kali ini aku tidak naik angkot sembarangan, pak sopir angkotnya ternyata seorang pengamat politik, olah raga dan berita – berita lainnya. bagaimana tidak, setiap pagi pak sopir angkot ternyata langganan koran di perempatan jalan.
kali ini aku yang dapat giliran menyimak celoteh sopir angkot. pak sopir angkot lagi ngobrolin banyaknya selebriti yang menerjukan diri dibindang politik, pak sopir menjelaskan kalo hal ini dikarenakan keberhasilan dede yusuf dalam mencalonkan diri. terus tidak kalah serunya waktu pak sopir menjelaskan bobotoh dan kekisruhan yang terjadi saat pertandingan persib melawan persija dengan gaya yang menceramahi seorang penumpang yang duduk disampingnya.
karena asyiknya mendengakan cerita pak sopir, akhirnya tidak terasa aku sam pai tempat tujuan.

dari cerita itu, mugkin tidak ada hikmahnya…
tapi menurutq seru aj…
pak sopir saja masih semangat dalam menjalani hidupnya
kenapa kita tidak 😀
semaNgat !!!!!!!

2 Responses to “obrolan supir angkot…”


  1. 1 detchi August 12, 2008 at 6:23 am

    Jangan mau kalah dev,,,
    langganan koran juga,,,
    😀

  2. 2 asri August 22, 2008 at 7:09 am

    jgn lupa baca koran bisnis indonesia d ebdesk technology tiap pagi
    mantap! ;p


Leave a comment




RSS Liputan6.com link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

My friends